Label:

Apa Sih Alasan Terlambat Sekolah?

Perihal terlambat sekolah di SMAN 3 Jombang ini memang bisa dibilang serius. Sebenarnya apa sebab siswa bisa terlambat sekolah? Kali ini kami bertemu dengan salah satu siswa SMAN 3 Jombang yang bisa dibilang "sering" terlambat sekolah.

Mau tau apa alasannya? Ini dia.

a) Apa kamu pernah terlambat masuk sekolah?

Pernah, beberapa kali bahkan bisa dibilang sering.

b) Mengapa kamu bisa terlambat?

Saya jarang memasang jam alarm, jadi setiap pagi selalu bangun kesiangan. Karena sudah kebiasaan saya, setiap saya selesai sholat subuh, saya tidur lagi.

c) Dimana kamu tinggal?

Di perumahan dekat STKIP PGRI Jombang. Lumayan dekat dengan sekolah memang.

d) Apa saja hukuman yang diberikan ketika kamu terlambat?

Selama ini mungkin hanya disuruh mengambil surat ijin ke guru piket. Namun saya pernah melihat kakak kelas terlambat dan diberi sanksi memutari lapangan bundar dengan menuntun sepeda motornya. Sekitar beberapa minggu yang lalu saya disuruh push up oleh salah satu guru di kelas karena terlambat.

e) Menurutmu, bagaimana kedisiplinan siswa di SMAN 3 Jombang?

Kurang, karena sanksi yang diberikan masih belum berjalan dengan maksimal dan masih setengah-setengah.-RAS

0 komentar:

Posting Komentar

_

Pages