Label:

Tips Mengeringkan Sepatu Tanpa Dijemur


Hai Sobat PLASMA . . .
Kali ini kami akan  memberikan tips lagi loh. Tips kali ini ialah cara mengeringkan sepatu tanpa di jemur di bawah terik matahari. Oke, pasti kalian suka kesel sendirikan kalau kadang-kadang setelah mencuci sepatu udah bersih dan wangi tapi pas mau dijemur ehh tiba-tiba turun hujan, atau waktu ditengah perjalanan naik motor kehujanan ditengah jalan. Tapi mulai sekarang jangan khawatir, karena kami bakal kasih solusinya. Silahkan kalian baca tips-tips berikut.

1. Dimasukkin mesin pengering baju
Setelah sepatu dicuci bersih dan wangi pasti masih basah bangetkan, nah lebih baik sepatu dimasukkin ke mesin pengering baju (emang sih bisa ngerusak sepatu, tapi mau gimana lagi? boleh dicoba kalau kepepet). Setelah selesai ambil sepatu dari pengering baju di mesin cuci lalu letakkan di depan kipas angin selama semalaman dijamin besok sepatu udah kering, bisa langsung dipake. 

2. Koran
Kalau kalian ga mau pake pengering baju . . kami punya solusi lainnya yaitu dengan cara masukkan Koran-koran bekas yang telah digumpal-gumpal kedalam sepatu. Gunanya karena gumpalan tersebut bisa menyerap air. Lalu letakkan di depan kipas angin atau tempat-tempat yang hangat selama semalaman.

3. Taruh di belakang lemari es
Kalau kalian nggak mau sepatu kalian di keringkan didepan kipas angin, kalian bisa taruh sepatu kalian yang habis dicuci tersebut dibelakang lemari es. Karena belakang lemari es kan panas tuh..jadi pasti kering.

Sekian dulu tips dari kami. Selamat mencoba dan selamat berhasil. 

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

_

Pages