Label:

Pengurus OSIS Baru!

            Tanggal 16 September kemarin, OSIS SMA Negeri 3 Jombang telah resmi mengalami perombakan kepengurusan. Semua serba baru, mulai dari ketua OSIS, ketua MPK, juga anggotanya. Kegiatan pelantikan ini disaksikan oleh ratusan pasang mata warga Smaga ditengah lapangan bundar saat upacara rutin hari seninber langsung. Dengan khikmad, seluruh siswa/siswi Smaga mengikuti alur proses pelantikan.
Dari sekian anggota OSIS, terpilihlah seorang gadis cantik nan pintar dari kelas XI IPA 1 yang mendapat amanah sebagai ketua OSIS. Dia adalah Fitri Fatimah. Saat ditemui oleh tim Jurnalistik “Plasma”, Fitri mengungkapkan perasaannya yang begitu senang, namun ada sedikit beban karena harus mengemban tugas yang begitu besar untuk menunjang keberhasilan OSIS di sekolah. Dalam hal ini memang diperlukan seseorang yang betul-betul bertanggung jawab dan bias diandalkan.
Kader yang satu ini mempunyai visi yang ingin ia wujudkan di tahun ini, yakni memperbaiki kinerja OSIS tahun lalu menjadi lebih baik. Salah satu caranya adalah dengan mempererat hubungan dengan semua ekstrakurikuler dan mengadakan program yang dapat membentuk kekompakan jiwa individu.
Kita tengok kesetahun yang lalu, dimana mas Dimas MaulanaHamzah-lah yang mendapat tugas mulia tersebut.
“Senang, bebanku sebagai ketua OSIS sudah selesai. Jadi aku nggak perlu dispen-dispen lagi”, ucapnya sambil tertawa.
Mas Dimas juga menyampaikan harapannya untuk pengurus OSIS baru, yakni bias lebih baik dalam menjalankan program-program OSIS yang masih minus atau masih kurang baik.
Bapak Al Makali, salah seorang Pembina OSIS Smaga, mengungkapkan keyakinannya mengenai terpilihnya Fitri sebagai ketua OSIS periode 2013/2014.
“Dari hasil seleksi, Fitri ini kan tegas, rajin, tidak ragu-ragu dalam memberikan intruksi. Sehingga dari Pembina OSIS yakin dan memprediksi jika Fitri akan terpilih menjadi ketua OSIS baru Smaga”, ungkap beliau.
Semoga berhasil dalam menjalankan tangung jawab ini dan dapat memperbaiki kinerja OSIS tahun lalu, itulah harapan yang disampaikan pak Ali untuk pengurus OSIS baru. Jadi, marilah kita sebagai siswa SMA Negeri 3 Jombang juga ikut aktif mendukung program-program OSIS dengan baik, agar dapat terwujud prestasi-prestasi lain yang membanggakan di bumi Bastyasaka.

0 komentar:

Posting Komentar

_

Pages