Label:

Smaga News : Kolam Panjang Umur

5 November...

Ya, kita tahu bahwa hari itu bertepatan dengan Hari Puspa dan Satwa. Ya, sudah beberapa hari acara ini berlalu. Namun, ada satu hal yang membuat kita tidak akan lupa dengan hari ini. Apa itu?

Benar sekali! Pengakuan salah seorang siswa di podium yang sengaja menceburkan temannya sendiri ke kolam SMAN 3 Jombang saat ulang tahun. Upacara memang telah berakhir dan berlanjut dengan pembagian tugas perihal merawat puspa maupun satwa. Tapi... Kejadian ini yang membuat kita 'shock'


Ketika upacara berakhir, Pak Fat (guru Bahasa Indonesia) tiba-tiba memanggil seluruh siswa kelas XII IPA 2 SMAN 3 Jombang untuk ke podium lapangan bundar. Kita sebagai siswa tentunya tidak tahu apa yang terjadi. Kita hanya bisa melihat dan mengikuti jalannya acara. 

"Ini adalah ulah salah satu siswa SMAN 3 Jombang yang sukanya menceburkan temannya sendiri saat ulang tahun."

Semua siswa terperanjat dan semakin tertarik dengan topik yang diangkat beliau. Salah satu siswa kelas XII IPA 2 maju di atas podium dan mengakui semua kesalahannya, dan salah satunya adalah "MENCEBURKAN TEMAN SENDIRI KE DALAM KOLAM"

Tentu saja, kejadian ini semakin diramaikan dengan pihak yang berulang tahun yang berkata, "Saya yang berulang tahun. Jika Anda berulang tahun, jangan mau diceburkan seperti saya"

Dan pada akhir acara, seluruh siswa XII IPA 2 dipimpin salah satu perwakilan mereka berjanji,

"Saya berjanji tidak akan menceburkan teman saya ke kolam renang lagi."

Hahaha, peristiwa yang menarik bukan?





0 komentar:

Posting Komentar

_

Pages